Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Pidie

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T14:51:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Sigli - jurnalisme online | Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menerima kunjungan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri, yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Pidie, selasa (8/10/2024).


"Kunjungan tim ini membahas tentang strategi penguatan kepemimpinan menuju Polri yang Presisi.' jelas AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.


Dilansir dari Humas Polres Pidie, kunjungan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri ini dipimpin Ketua Tim Kombes Pol Iman Santoso beserta Wakil Ketua Tim Kombes Pol Sigit Kusmardjoko, S.H., Sekretaris Tim Kombes Pol Budi Suherman, S.H. M.Si. dan anggota tim AKBP Reko Indro Sasongko S.H., M.H..


“Saya menerima kunjungan tim penilaian ini dengan didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE., M.Si, para pejabat utama Polres Pidie ” kata AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.


Hadir juga undangan eksternal diantaranya perwakilan Kejari Pidie, Staf Ahli Pemkab Pidie, Ketua PWI Pidie, tokoh masyarakat, mitra Polri, mahasiswa dan perwakilan jurnalis di Kabupaten Pidie.


“Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Tim Penilaian dan pengisian kuesioner serta sampel wawancara dengan para responden, dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rencana ,” tutup Kapolres Pidie.

Sumber: humas polres sigli 

×
Berita Terbaru Update