Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sukardi Kunjungi Pasar Simpang Akan Terus Melanjutkan Program Pro Rakyat

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T04:33:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Sukardi Kunjungi Pasar Simpang  Akan Terus Melanjutkan Program Pro Rakyat

Jurnalisme info.Sukardi calon wakil Bupati Pasaman nomor urut 3 disambut antusias masyarakat, saat berkunjung kepasar Simpang kecamatan Simpati, (4/10/2024).

Sukardi mengatakan jika kunjungan nya tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus membangun jembatan hati dengan masyarakat.


Usai berkeliling menyapa dan menyalami masyarakat di Pasar Simpati, Sukardi juga menyempatkan diri minum kopi bersama para pemuda, niniak mamak dan sejumlah tokoh masyarakat kampung Batuang.


Diketahui Sukardi merupakan tokoh sekaligus seorang birokrat terbaik yang dimiliki kabupaten Pasaman saat ini, harapan dan keinginan nya membangun nagari membuatnya memutuskan untuk maju sebagai wakil Bupati Pasaman.

 

Sukardi maju mendampingi Sabar AS yang telah terbukti memiliki rekam jejak yang baik, serta juga merupakan Bupati Pasaman yang diakui memegang kuat komitmen untuk senantiasa merealisasikan program program pro rakyat.


Terpisah, Amir warga Binjai mengatakan, kami bangga sekali dengan majunya Sukardi sebagai wakil Bupati Pasaman, ini adalah pertama kali ada putra asli Tigo Nagari yang maju kejenjang Pilkada Pasaman. Ini adalah kebanggaan tersendiri untuk kami dan juga akan menjadi motifasi buat kami, ungkap Amir.


Lebih lanjut Amir menyebutkan Sabar AS pasangan Sukardi adalah yang terbaik, karena Sabar AS itu adalah orang yang kami kenal sebagai pemimpin yang taat kepada Allah SWT, lanjut Amir

 

Selain itu menurut Amir Sabar AS sudah terbukti meneruskan program program pro rakyat, yang di mulai oleh Benny Utama, dan dikuatkan dimasa Sabar AS, tambah Amir.


Usai melakukan kunjungan kepasar Simpati, Sukardi calon wakil Bupati nomor urut 3 tersebut melakukan ibadah sholat jumat di mesjit Muhammad Zen Tanjung Medan, pada kesempatan itu Sukardi juga dipercaya oleh jamaah dan pengurus mesjid untuk menjadi Imam sholat Jumat.

Anjasri

×
Berita Terbaru Update