Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

SMA Negri 2 Kasui Partisipasi Dalam Kegiatan Gebyar Lomba Ragam Pemuda Ketiga Dilaksanakan Di Institut Bakti Nusantara Pringsewu

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T07:34:20Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan, Jurnalisme.info-/Dalam kegiatan tersebut Institut Bakti Nusantara mengadakan lima cabang perlombaan yang terdiri dari LKBB PUTRA, LKBB PUTRI, JOGET KOMANDO, MINIATUR PIONERING dan LOMBA FOTOGRAFI pada hari Sabtu 21 September 2024.


Pada perlombaan tersebut diikuti oleh berbagai sekolah SMA/SMK/MA sederajat Se Provinsi Lampung. 

Kurang lebih 20 sekolah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gebyar Lomba Ragam Pemuda Ketiga (GELORA III) tersebut.


Dengan masing-masing cabang perlombaan terdiri dari kurang lebih 16 sampai dengan 27 tim yang ikut bertanding pada setiap cabang lomba Gebyar Lomba Ragam Pemuda Ketiga (GELORA III)


Dengan rincian sebagai berikut.

22 TIM LKBB PUTRA

27 TIM LKBB PUTRI

22 TIM MINIATUR PIONERING

22 PESERTA LOMBA FOTOGRAFI

21 TIM JOGET KOMANDO


SMA Negeri 2 Kasui ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan kurang lebih 53 siswa-siswi terbaik SMA Negeri 2 Kasui. 


Dengan cabang perlombaan LKBB Putri 3 Tim, LKBB Putra 2 Tim, Joget Komando 2 Tim, Miniatur Pionering 3 Tim dan 3 Peserta Lomba Fotografi 


Dari berbagai cabang perlombaan yang telah diikuti oleh SMA Negeri 2 Kasui SMA Negeri 2 Kasui berhasil menyabet juara pada kegiatan tersebut. 


Kepala SMA Negeri 2 Kasui bapak Lukas Kristiawan A.W., S.Pd 

Memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa-siswi, pembina dan pendamping SMA Negeri 2 Kasui karena telah mengharumkan nama baik SMA Negeri 2 Kasui di tingkat provinsi Lampung. 


Ibu Adela, S.Pd selaku Pembina Pendamping menyampaikan bahwa siswa-siswi telah berlatih selama kurang lebih satu bulan dan turut bangga atas kerja keras siswa-siswi tersebut karena telah menyumbangkan piala dan mengharumkan nama baik sekolah.


Juara yang berhasil diraih oleh SMA Negeri 2 Kasui diantaranya.


JUARA 2 JOGET KOMANDO 

JUARA 3 JOGET KOMANDO 

JUARA HARAPAN 1 LKBB PUTRA 

JUARA FAVORIT PADA CABANG LOMBA FOTOGRAFI



(Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update