Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sekertaris Kecamatan Sirandorung Giat Monitoring Proyek Pembukaan Jalan Rabat Beton

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T02:47:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli tengah, jurnalisme,info -

Dalam acara kegiatan Monitoring yang di laksanakan oleh pihak sekertaris kecamatan sirandorung IRINGAN P NAZARA  pada hari tanggal  16/10/204 sekitar pukul 11:12wib. Di desa  Mas Nauli. 


Kegiatan tersebut untuk meninjau bagaimana hasil kinerja pihak aparat Desa Mas Nauli dalam menjalankan tugasnya dalam bidang proyek pembukaan jalan usaha tani (Rabat Beton) di Desa yang sudah berjalan dengan giat giatnya. 


Karena itu adalah tanggung jawab kami sebagai pihak-pemerintah kecamatan untuk melihat  kinerja aparat Desa khususnya di kecamatan sirandorung ini, baik itu secara fisik mau pun secara non fisik seperti pembagian BLT dan lain-lain. 


Sekertaris kecamatan sirandorung IRINGAN P NAZARA mengatakan proyek pembukaan jalan usaha tani yang ada di desa simpang tiga lae bingke kecamatan sirandorung ini yang saya lihat dan pantau cukup baik dan memuaskan, seperti yang berada di Dusun dan dusun RT/rw dan di ikut sertakan semua pihak aparat Desa dan pendamping Desa serta pihak bhabinkamtibmas polsek Manduamas dan Babhinsa koramil (O1) Barus ikut terjun kelapangan untuk monitoring proyek pembukaan jalan usaha tani yang sudah rampung di laksanakan di desa Mas Nauli ini. 


Semoga di tahun tahun berikutnya bisa tetap berjalan seperti ini, dan bisa terakomodir oleh pihak kecamatan dan pihak-pihak yang berwewenang dalam pemantauan yang sudah di amanahkan oleh pemerintah Pusat.


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update