Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satgas TMMD Percepat Pengerjaan RTLH Milik Adnan M.Adam Di Paloh Punti.

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T03:49:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


LHOKSEUMAWE- jurnalisme online | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 0103/Aceh Utara terus percepat pengerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Adnan M.Adam di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (14/10/2024).


Kegiatan TMMD yang melibatkan berbagai elemen masyarakat dan anggota TNI ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.


"Dihari ke 14, Pencapaian progres pembangunan RTLH kini telah mencapai 45 persen, ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras dari semua pihak yang terlibat, kami optimis bahwa seluruh target akan tercapai tepat waktu, sebelum upacara penutupan TMMD 122 Kodim 0103/Aceh Utara di gelar", ujar Dandim Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I.


“Makanya satgas dan masyarakat silih berganti saling membantu satu dengan lainnya, sehingga pekerjaan RTLH milik bapak Adnan cepat selesai dan benar-benar berhasil serta berkualitas”, terangnya.


Sementara itu, Adnan M.Adam menuturkan dirinya sekeluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0103 Aceh Utara karena rumahnya kini telah dibedah dan belum jadi saja sudah terlihat indah.


“Alhamdulillah, terima kasih Dandim 0103 Aceh Utara dan jajarannya serta Pemerintah Kota (Pemkot) melalui program TMMD kami memeliki rumah yang layak untuk dihuni”, Ucapnya dengan nada haru.


“Semoga amal jariyah seluruh jajaran TNI mendapatkan balasan dari Allah SWT pun dengan pemerintah, sekali lagi diucapkan terima kasih,” beber Adnan.

×
Berita Terbaru Update