Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sabar AS Temui Relawan Kita inginkan Politik Yang Beretika,Santun Dan Sehat

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T02:02:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Sabar AS Temui Relawan  Kita inginkan Politik Yang Beretika,Santun Dan Sehat

Jurnalisme info.Sabar AS himbau para relawan SASUAI untuk melakukan politik santun, beretika dan sehat. Himbauan itu disampaikan Sabar AS saat menemui para relawan SASUAI di Ujung Padang Jorong Petok Timur Nagari Panti Selatan,(9/10/2024).


"Kita ingin politik yang santun, sehat dan beretika, kita tidak boleh menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan, kita harus bisa memberikan contoh yang baik pada masyarakat, ungakap Sabar AS.


Selain itu ia juga meminta para pendukungnya untuk tidak melakukan pembusukan pembusukan terhadap lawan politik, namun jika ada yang membuat pembusukan terhadap paslon SASUAI Sabar AS minta kepada para simpatisan nya untuk meluruskan informasi tersebut.


Lebih lanjut Sabar AS mengingatkan 3 hal tentang Pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 november 2024 mendatang.


"Bicara pilkada ada 3 hal yang perlu diperhatikan, yang pertama orang nya, kenali orangnya, paslon SASUAI adalah pasangan yang saling mengisi, saling mendukung dan pasangan yang benar benar SASUAI.


Kedua program nya jelas, sudah terbukti, dan sudah dirasakan, program nya sudah SASUAI. kemudian yang ke 3, datang ke TPS pada tanggal 27 november 2024 coblos no 3, lanjut Sabar AS.


Kemudian Sabar AS juga mengatakan jika program pendidikan gratis dan pengabatan gratis terus berlanjut dibawah kepemimpinannya.


"Jika ada yang mengatakan program pendidikan dan pengobatan gratis bukan program Sabar AS, katakan bukankah APBD 2024 ditanda tangani Bupati, tahun 2024 Bupati nya Sabar AS, tutup nya.

Anjasri

×
Berita Terbaru Update