Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sabar AS Blusukan ke Pasar Benteng Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T08:48:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Sabar AS Blusukan ke Pasar Benteng Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping

Jurnalisme info.Kedekatan dan kecintaan Sabar AS dengan masyarakat sudah diketahui umum. Selain dikenal taat kepada Allah, Sabar AS adalah pemimpin yang tidak membeda bedakan golongan dan kelas sosial dalam melayani maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat Pasaman pada umum nya.


Hal ini kembali terlihat ketika Sabar AS melakukan kunjungan ke Pasar Benteng Lubuk Sikaping yang berlokasi di Nagari Tanjung Beringin, Selasa 1 Oktober 2024.


Nampak jelas Sabar AS menyapa dan menyalami para pedagang dan para pembeli yang ditemui nya selama mengitari Pasar.

Bahkan tidak lupa beliau juga mentraktir pengunjung yang kebetulan ditemuinya sedang berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga.


Suasana haru juga terlihat, saat Sabar AS mendatangi seorang nenek tua yang berjualan sirih, nampak sekali keharuan dan rasa iba diwajah Sabar AS yang langsung mendekati dan menyalami nenek tua tersebut.

 

Sabar AS juga menyempatkan diri berbincang bincang dengan sang nenek serta sekaligus Sabar AS memborong semua daganggan nya.


Seterusnya Sabar AS yang didampingi anggota DPRD Pasaman Yunelda Astra dan rombongan yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat dan simpatisan Sabar AS terus mengitari Pasar untuk menyapa dan melihat langsung kondisi masyarakat dari dekat 


Semangat dan antusias para pengunjung Pasar Benteng tampak terpacar diraut wajah nya, tidak sedikit pengunjung juga menyampaikan langsung harapan nya kepada Sabar AS, agar terus melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah di jalankan nya selama ini.


Juga ada pedagang yang terdengar berucap SASUAI..  Lanjut kan .. ungkap suara itu yang menggambarkan antusias dan harapan masyarakat Pasaman untuk keberlanjutan kepemimpinan Sabar AS di Pasaman.

Anjasri

×
Berita Terbaru Update