Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

RKPDes Tahun Anggaran 2025 Desa Tran Tambahan Nanjur Akhirnya Rampung di Musyawarahkan

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T05:56:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli tengah, jurnalisme.info -

Dalam acara Musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 yang berlangsung di laksanakan pada hari Jum'at 11 Oktober 2024 sekitar pukul 15:12wib.


Musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 tersebut di hadiri oleh pihak kecamatan Manduamas Lisnawati lumba tobing, dan pihak  Babhinsa koramil (O1) Barus. 


Kepala Desa Tran Tambahan Nanjur Mengatakan acara Musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 bertujuan untuk, membahas tentang rencana atau rancangan pembangunan Desa di Tran Tambahan Nanjur dari setiap RT, atau RW, serta Dusun-dusun Masing-masing  yang akan di ajukan atau di Musyawarah kan. 


Saya juga sangat berterimakasih atas kehadiran camat kecamatan Manduamas Lisnawati lumba tobing yang telah hadir di acara Musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 Desa Tran tambahan Nanjur ini, serta pihak-pihak lain seperti pendamping Desa dan pihak Babhinsa yang telah meluangkan waktunya ke Desa Tran tambahan Nanjur ini. 


Mungkin tahun 2025  sesuai dengan rapat RKPDes kami ini Desa Tran tambahan Nanjur ini, berfokus ke air bersih untuk masyarakat di salah satu dusun dan beberapa infrastruktur jalan Desa juga. 


"Tapi kita sesuaikan dengan besarnya anggaran dana desa kita yang di keluar kan oleh pihak pemerintah pusat melalui kementrian desa." Ungkapnya. 


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update