Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ratusan Masyarakat Jorong Musus Sambut Kehadiran Sabar,AS.

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T02:08:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Ratusan Masyarakat Jorong Musus Sambut Kehadiran Sabar,AS.

Jurnalisme info.Bertempat di Rumah Nurmini, kp.Kaciak, jorong Musus, Nagari Gonggo Hilia, kecamatan Bonjol, yang di hadiri langsung Sabar,AS Calon Bupati Pasaman.Sebelum Sabar,AS,  ke Jorong Musus, beliau juga berkunjung ke Padam Peguburan Nagari Gonggo Mudiak, melihat kondisi Pondopo di makam tersebut,  Pondopo tersebut sangat memperihatinkan, Sabar,AS, langsung memberikan sedikit sentuhan agar di Renofasi.Selanjut nya Sabar,AS melaksanakan Sholat Zuhur berjemaah di Masjid Taqwa Nagari Limo Koto, sambil berdiskusi bersamaJamaah Masjid untuk Pasaman yang berimtaq.


Buk Nurmini, menyampaikan,kepada ibuk ibuk semua yang hadir,agar kita semua, memilih pemimpin berhati hati

Karna pemilihan ini menyangkut nasib Pasaman 5 Tahun ke depanya, program Sabar,AS yang sudah melekat di hati kami masyarakat, ingin Kami lanjutkan kembali, kita pilih pemimpin kita untuk Pasaman kedepanya pemimpin yang selalu dekat dengan Rakyat nya, yang mengerjakan perintah Allah SWT dan manjahui segala larangan Allah SWT,  kepribadian ini ada di Sabar,AS dan Sukardi. Mari kita berdoa bersama agar Bapak Sabar,AS terpilih kembali Menjadi  Bupati Pasaman. Pungkas nya.


Sentuhan, selama beliau menjabat telah kami rasakan, bagi kami ibuk ibuk sangat terasa sekali pendidikan gratis ini, berobat gratis. Kami siap mendukung dan memilih Sabar,AS kembali, semoga segala niat kita di kabulkan Allah SWT, Amiiiinn, ucap, Buk Nurmini.


Sabar,AS, juga menyampaikan dalam kata Sambutanya, "  bersyukur alhmdllah , Allah SWT, mempertemukan kita kembali dalam kesempatan ini, melalui momen ini saya menyampaikan, ini adalah pertemuan kita dalam rangka membangun jembatan hati, dalam ukuwah kebersamaan, untuk mempererat silahturahmi kita, bangun kekompakan, untuk menggalang Pasaman ke depannya yang lebih baik dan bermartabat. Ungkap nya

Dalam kesempatan ini perlu saya ingatkan kembali kepada ibuk ibuk dan para semua yang hadir, mari kita saling kerja sama mempertahankan program yang sudah berlangsung.

Selain program yang sudah berjalan, infrastruktur juga sudah kita laksanakan, di Bonjol ini sedang berjalan pembangunan geothermal, yang sudah melalui tahapan tahapan, tujuan program ini adalah menciptakan lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran, lapangan pekerjaan tersedia akan memacu pertumbuhan ekonomi, masyarakat kita sejahtera.

Untuk itu, mari kita dukung semua progam yang sedang berjalan. Pungkas Sabar,AS.


Berkat kerja sama kita semua mari ibuk ibuk, dan bapak bapak..semua izin kan saya kembali untuk memimpin Pasaman Kedapanya. Di ibaratkan kita membangun sebuah Rumah, kita sudah punya pondasi, dan punya rumah, tinggal hanya memenuhi isi rumah tersebut, ciptakan anak anak cerdas, yang hafiz dan takfiz Alquran,

Yang nanti nya mampu berdaya saing dengan Kabupaten lain,dengan program Pasaman berimtaq. Mari kita pererat silahturahmi bersama sama 

Agar tercipta pemimpin yang Amanah yang di cintai masyarakat, dengan Paslon  Sabar,AS dan Sukardi, lah yang tepat, memimpin Pasaman ke depan nya, Sambil yel yel. Coblos no 3.  Ungkap Sabar,AS.

Anjasri

×
Berita Terbaru Update