Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Rapat RKPDes Tahun Anggaran 2025 Desa Saragih Timur Telah Rampung Dilaksanakan

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T12:40:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli tengah, jurnalisme.info -

Musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 Desa Saragih Timur telah rampung dilaksanakan pada hari senin tanggal 14 Oktober 2024 sekitar pukul 09:00wib.


Dalam acara Musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 tersebut di hadiri oleh porkopinda kecamatan Manduamas sekretaris kecamatan, Ali Imran situmorang SH, dan Bhabinkamtibmas polsek, Manduamas , Babhinsa (O1) Barus ikut serta pendamping Desa kecamatan dan tokoh masyarakat Desa Saragih Timur, agama dan tokoh pemuda. 


Musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 tersebut bertujuan untuk mendengarkan pendapat atau usulan dari beberapa lorong /rt/rw Desa Saragih Timur yang memberikan Pendapatnya di musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 , agar setiap Masyarakat Desa Saragih Timur bisa mengajukan permohonan untuk pembangunan infrastruktur jalan Desa Saragih Timur yang lebih layak di bangun. 


Dalam acara Musyawarah RKPDes tahun anggaran 2025 tersebut kepala Desa Saragih Timur "HOTMEDI SIMAMORA"  Menyatakan rapat RKPDes tahun anggaran 2025 kita akan membahas tentang rencana pembangunan infrastruktur di dusun 2 yang belum pernah terjamah oleh pembangunan Desa, karena kita akan memprioritaskan jalan untuk mempermudah keluar masuknya hasil hasil pertanian Desa Saragih Timur yang begitu melimpah. 


"Saya harap kan para masyarakat Desa Saragih Timur mendukung program program kinerja aparat Desa yang sangat akuntabel untuk kepentingan Desa kita yang lebih maju dalam segala pembangunan dan infrastruktur dari beberapa desa lainnya." Ungkapannya.


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update