Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Rapat Musyawarah Desa Manduamas Lama Tahun 2025 Tentang Rancangan Pembangunan Desa

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T05:07:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli tengah, jurnalisme.info -

Pelaksanaan kegiatan Rapat Rkpdes Desa Manduamas lama yang berlangsung pada tanggal  09/10/24 sekitar pukul 10:23wib.


Dalam rapat tersebut di hadiri oleh pihak Porkopinda kecamatan Manduamas sekertaris camat Manduamas dan pendamping desa serta kordinator pendamping Desa kecamatan Manduamas, serta di hadiri oleh kapolse Manduamas, Aiptu  limbong dan Babhinsa (01)  barus. 


Acara Musyawarah Desa Manduamas lama ini bertujuan untuk membahas rancangan pembangunan infrastruktur Desa di tahun 2025 agar terciptanya pembangunan yang majemuk dan selaras untuk ke majuan Desa Manduamas lama. 


Kepala Desa Manduamas lama Parlaungan sihotang menyatakan,  saya harap masyarakat Desa Manduamas lama bisa bersinergi dengan aparat Desa agar bisa pembangunan infrastruktur yang berjalan di tahun 2025 terarah dan terukur dalam segi pembangunan yang konsisten dan akun tabel. 


Kapolsek Manduamas juga menyampaikan Aiptu AP. LIMBONG kita dalam bulan bulan mau  mengadakan Pesta Demokrasi Pilgub dan Pilbup agar Masyarakat terjaga dan jangan timbul perpecahan antara kita Masyarakat yang menimbulkan permusuhan. 


"Saya sangat percaya kepada masyarakat Desa Manduamas lama bisa menjaga suasana yang kondusif dan tertip dalam suatu Pesta Demokrasi ini." Ungkapnya 


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update