Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Rapat Dengan Forkopimda, Bawaslu Takalar Ekspose Hasil Penanganan Pelanggaran Selama Pilkada

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T14:09:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
*Rapat Dengan Forkopimda, Bawaslu Takalar Ekspose Hasil Penanganan Pelanggaran Selama Pilkada*


Jurnalisme.Info l Takalar(Sulsel) - Bawaslu Kabupaten Takalar mengikuti Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bersama Stakeholder dalam rangka Menjaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Takalar pada Pilkada Serentak tahun 2024 di Aula Kantor Bupati, Selasa (01/10/2024).

Pj. Bupati Takalar membuka rapat yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Takalar, Ketua KPU, Plt. Ketua DPRD Takalar, Perwakilan Polres Takalar, Perwakilan Dandim 1426 dan Perwakilan Kajari Takalar.

Rapat koordinasi yang juga menghadirkan Pimpinan OPD, Ketua MUI Takalar, Camat se-Kab. Takalar dan para Kepala Desa serta LO pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 dan 2 tersebut membahas mengenai pentingnya menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Serentak 2024.

Ketua Bawaslu Takalar, Nellyati selaku pembicara bersama Forkopimda mengatakan bahwa mitigasi pelanggaran harus terus dilakukan, tanggung jawab menjaga integritas Pilkada adalah kerjasama kolektif semua pihak. Kesempatan ini kami akan mengekspose hasil Penanganan Pelanggaran Netralitas ASN, TNI POLRI dan pihak dilarang selama tahapan Pemilihan serentak. 

"Kami mengekspose kasus yang telah ditangani Bawaslu Takalar, sebanyak 4 Kasus Netralitas ASN dan 2 Kepala Desa/Perangkat Desa yang telah kami tindaklanjuti di tahapan pemilihan tahun 2024", jelas Nellyati. 

Kami sampaikan pada forum rapat ini, sekiranya semua pihak terus mempercayakan kepada kami bahwa integritas pengawas pada Pemilihan pasti akan menindaklanjuti segala laporan dan temuan pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Takalar, tutupnya. 


(Humas Bawaslu Kab. Takalar)
×
Berita Terbaru Update