Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Proyek Rehap SMPN 1 Andam Dewi Diduga Jadi Ajang Proyek Siluman Dinas Pendidikan Terbesar 2024

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T09:12:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli tengah, jurnalisme.info -

Saat media jurnalisme turun langsung ke SMP negeri 1 Andam dewi Desa bondar sihudon 1  pada hari tanggal 07/10/2024  sekitar pukul 11:13wib. Dan media jurnalisme. Info mencoba mempertanyakan keberadaan kepala sekolah SMP negeri 1 Andam dewi, desa bondar sihudon 1  kepada salah tenaga pengajar (guru) balibi kepala sekolah tidak ada di sekolah. 


Dan pihak media milihat banyaknya proyek rehap gedung sekolah  SMP negeri 1 Andam dewi Desa bondar sihudon 1 yang tidak mempunyai papan proyek di duga sengaja di biarkan oleh kepala sekolah SMP negeri 1 Andam Dewi agar bisa memperoleh fee  proyek Rehap gedung dengan pihak Dinas Pendidikan kabupaten tapanuli tengah. 


Di kutip dari salah satu informasi msyarakat sekitar ,bahwa rehap gedung tersebut tanpa papan informasi sengaja di biarkan oleh kepala sekolah dan kuat dugaan sudah di ketahui oleh kepala Dinas Pendidikan tapanuli tengah  agar dapat fee besar dari pihak kontraktor yang mengelola Rehap gedung SMP negeri 1 Andam dewi Desa bondar sihudon 1 tersebut. 


"Kami pun heran sebagai masyarakat kok, tak ada papan proyek satu pun  sedang kan setiap Anggaran yang di kucurkan oleh negara harus di publikasikan baik itu besar kecilnya." Pungkasnya. 


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update