Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

PPK Kecamatan Silinda Melakukan Kegiatan Sosialisasi Mengajak Masyarakat Untuk Memilih Jangan Golput

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T04:56:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Serdang Bedagai, jurnalisme.info -

Kegiatan PPK kecamatan silinda mensosialisasikan kepada masyarakat agar datang ke TPS memberikan hak suara agar tidak golput agar masyarakat agar benar benar memberikan hak suara nya.


Tepat pukul 10 .00 wib di desa pagar manik tepatnya kafe alam acara di mulai yaitu dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian disusul dengan acara doa yg di bawakan oleh bapak SUMANTO untuk mendapatkan keberkahan, kemudian disusul dengan kata sambutan dari ketua PPK kecamatan silinda yaitu bapak HENDRA IRAWAN Saragih beliau memberikan arahan " agar peserta yg sengaja di undang yaitu meliputi 9 desa yg ada di kecamatan Silinda terdiri dari desa batu masagi,sungai buaya,kulasar,dampak gelugur,silinda,pagar manik,pamah,silinda,tapak meriah,tarean semua perwakilan desa agar mengajak masyarakat untuk bersama hadir di TPS untuk memberikan hak suara nya karna satu suara sangat menentukan pungkas beliau".

 

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan kata sambutan dari panwaslu kec. Silinda bapak EDI SAPUTRA SIPAYUNG atau di kenal dengan sebutan OBUS beliau memberikan arahan " agar mengajak masyarakat tidak golput didalam pemilihan serentak Selasa tanggal 27 November 2024 mendatang pungkas beliau "


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab yg peserta nya diberi kan sopenir seperti jam dinding,tempat minum ,dan juga gantungan kunci dari KPU kabupaten sedang Bedagai. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama acara di tutup pukul  12.00 wib acara sukses berjalan dengan lancar dan aman .


(Rasid)

×
Berita Terbaru Update