Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personil Patroli Perintis Presisi Laksanakan Patroli Di Pasar Tradisional, Ingatkan Masyarakat Waspada Peredaran Uang Palsu.

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T09:32:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Personil Patroli Perintis Presisi Laksanakan Patroli di Pasar Tradisional, Ingatkan Pedagang Waspadai Uang Palsu

Jurnalisme.info l Takalar - Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, personil Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Takalar kembali melaksanakan patroli di pasar tradisional Lengkese, Kecamatan Marbo hari ini. Rabu, 09/10/2024.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di tengah maraknya peredaran uang palsu di sejumlah daerah.

Dalam kegiatan tersebut, personil tidak hanya memantau situasi keamanan, tetapi juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pedagang. 
Mereka mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap kemungkinan peredaran uang palsu yang kerap muncul di tengah aktivitas jual beli di pasar.

"Pedagang harus lebih teliti saat menerima uang, terutama saat pasar sedang ramai. Uang palsu bisa merugikan pedagang maupun konsumen," ujar salah satu personil patroli.

Patroli Perintis Presisi juga memberikan edukasi singkat kepada para pedagang mengenai cara membedakan uang asli dan palsu, serta mengimbau agar melaporkan segera jika menemukan dugaan peredaran uang palsu. 

Selain itu, mereka memastikan para pedagang selalu waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan pasar yang aman dan nyaman.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kepolisian dalam menciptakan ketertiban umum dan mencegah tindak kriminal di kawasan pasar tradisional.(Asw19)
×
Berita Terbaru Update