Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Perkuat Sinergitas, Kapolda Berkunjung Ke Kepala Pengadilan Tinggi Makassar

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T03:58:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jurnalisme.info l Makassar - 

Rangkaian kunjungan silaturrahmi Kapolda Sulsel ke jajaran forkopimda Sulsel dan Instansi terkait terus berlanjut, hari ini Kapolda dan rombongan berkunjung ke Kepala Pengadilan Tinggi Makassar yang merupakan salah satu unsur Criminal Justice System (CJS).

Kedatangan Kapolda dan rombongan diterima langsung Kepala Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. di Kantor Pengadilan Tinggi Makassar Jl. Urip Sumiharjo Kota Makassar, Selasa (08/10/2024)

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Didik Supranoto menyebutkan kunjungan ke Kepala Pengadilan Tinggi Makassar (unsur CJS), dalam rangka memperkenalkan diri selaku pejabat baru juga memperkuat sinergitas yang sudah terjalin selama ini, khususnya Polda Sulsel bersama Instansi penegak hukum di Provinsi Sulsel seperti Pengadilan Tinggi Negeri Makassar.

"Tentunya dengan dilakukannya kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polda Sulsel dengan Pengadilan Tinggi Negeri Makassar," Ucap Kombes Pol. Didik Supranoto, 

Selain itu lanjut Didik, kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud dukungan Polda Sulsel sebagai instansi penegak hukum, terhadap Pengadilan Tinggi Negeri Makassar dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Sulsel," tutupnya.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Sulsel Kabid Humas Polda Sulsel dan Sejumlah PJU Polda Sulsel.
×
Berita Terbaru Update