Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 0430 / Banyuasin Koramil 02 sungsang Danramil kapten infanteri Kusnandar Menerima kunjungan Dan Tumpengan Kapolsek Sungsang iptu Riki Febrian SH MH.

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T05:33:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 






Banyuasin, Jurnalisme Online - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju"   Kodim 0430 / Banyuasin Koramil 02 sungsang Danramil kapten infanteri Kusnandar Beserta anggota Menerima kunjungan Kapolsek Sungsang Iptu Riki febrian SH MH,  Dan Kapolsek Makarti Jaya melaksanakan acara "Doa Bersama dan pemotongan nasi tumpeng, yang bertempat di Kantor Koramil. 430 - 02 Sungsang Sabtu (05/10/24).





Acara di hadiri Kodim 0430 / Banyu asin Koramil 02 sungsang Danramil kapten infanteri Kusnandar Beserta anggota, Kapolsek Sungsang iptu Riki febrian SH MH, Beserta anggota nya, kapolsek makarti jaya  Akp H Sugeng sarwan SH, yang di wakili Aipda Iman asroni Beserta anggota , dengan tujuan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 79 tahun 2024, 




Kodim 0430 / Banyu asin Koramil 02 sungsang Danramil kapten infanteri Kusnandar ,  dalam sambutannya sebelum pelaksanaan do'a mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang ke-79 ini diberi kelancaran kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia, "ungkap kapten Inf Kusnandar saat di konfirmasi awak media.


Kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur pertahanan NKRI, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, serta tak lupa juga kita berdoa agar Allah SWT selalu memberikan pertolongan dan perlindungan kepada kita semua. "tutupnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update