Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Peresmian Posko Relawan Ksatria Harapan Rakyat / HHRM, Danowudu

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T09:33:20Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Bitung, jurnalisme.info –

Ketua Relawan Ksatria Harapan Rakyat meresmikan posko tim relawan dan melantik tim relawan untuk wilayah Kecamatan Ranowulu, Kelurahan Ranowulu.


Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh calon Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, serta Ketua Tim Kampanye Kota, Maximilian Jonas Lomban.


Peresmian posko relawan ditandai dengan pengguntingan pita dan pengukuhan relawan. Menurut Ketua Tim Relawan, pelantikan tim relawan Ksatria Harapan Rakyat dalam sambutannya, menyampaikan, pentingnya kekompakan dan doa untuk kemenangan pasangan Hengky Honandar dan Randy Maringka


“Hari ini, saya melantik relawan Ksatria Harapan Rakyat untuk bersama-sama memenangkan pasangan HH-RM. Semoga tim ini selalu kompak dan diberkati oleh Tuhan dalam perjuangan kita,” ujarnya. Sabtu, (28/09/2024).


Kegiatan ini juga diwarnai dengan perayaan hari ulang tahun ke-50 Ketua Relawan Ksatria Harapan Rakyat yang menambah suasana kebersamaan dan kekeluargaan di antara para pendukung.


Ditempat yang sama Liaison Officer (LO) Ramlan Makialo menyampaikan sangat bersyukur dapat berkumpul hari ini untuk meresmikan posko dan melantik relawan di Kecamatan Ranowulu.


Ia juga menyampaikan beberapa pengumuman penting terkait dengan peraturan kampanye. Ramlan mengingatkan bahwa sesuai dengan aturan KPU dan Panwascam, anak-anak tidak diperkenankan berada di dalam tenda tempat berlangsungnya acara. “Mohon maaf, bagi yang membawa anak-anak, diharapkan mereka duduk di luar tenda sesuai dengan ketentuan pengawasan Panwascam Kecamatan Ranowulu,” tambahnya.


(Edward.H)

×
Berita Terbaru Update