Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pasar Prabumulih Tergenang Air Karena Hujan Deras

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T09:24:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Prabumih, jurnalisme.info -

Ada nya isu di kota Prabumulih bahwa di kepemimpinan pejabat lama masih banyak kekurangan.yang mana pasar PTM sampai saat ini belum ada kejelasan, Senen.(07/10/2024)


Yang mana Paslon dengan nomor urut 1.H.Arlan Frengki,S.Kom.,M.M.didampingi team kemenangan.Hartono Hamid,Rondon Ade irama.beserta kerabat cak arlan panggilan akrab sehari hari mengadakan belusukan di pasar PTM.


Beberapa Pedagan pasar yang sempat di mampiri Paslon dgn nomor 1.Anwar salah satu pedagang mengatakan bahwa kami di sini pembeli sepi pak.krn lantai bawah tidak di isi oleh pedagang sayur.pedagang danging.mereka masih berdagan di luar pasar PTM, jadi kami yg pedagang pakaian merasa sepi.krn para pembeli untuk naik ke atas menjadi malas.


Begitu juga pedagang sayur yg ada di jalan gang ayam ikmah.iya mengatakan bahwa "Jalan ini tidak pernah di perbaiki kalau hujan banjir. Sekarang ini kami ingin Perubahan agar pasar bisa di perbaiki mudah mudahan calon walikota dan calon wakil walikota yang baru.bisa mendengarkan aspirasi kami pedangang," ujar ikmah.


(Fitriana)

×
Berita Terbaru Update