Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pasangan Duo Srikandi Dianggap Sosok Yang Mampu Menghadirkan Perubahan Positif Bagi Palembang

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T17:08:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



PALEMBANG | JURNALISME.INFO - Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota menjadi Perhatian besar bagi masyarakat terutama Kota Palembang. Para Calon Kandidat Pilwako sudah turun langsung ke Lapangan untuk mengambil simpati masyarakat salah satunya Pasangan Fitrianti Agustinda- Nandriani Octarina (Fitri-Nandri). 


Salah satu dewan kota Palembang,  Ruspanda Karibullah, ST dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ruspanda Karibullah, ST mengatakan, memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang Ibu Fitri Agustinda dan Ibu Nandriani Oktarina dikenal dengan (Duo Srikandi dan Black Pink).



Dua sosok perempuan tangguh dengan julukan Black Pink maju sebagai calon pemimpin di pilkada kota Palembang. Ini menandai langkah berani dalam mendorong representasi perempuan di pemerintahan seperti yang telah diperjuangkan mengenai emansipasi wanita oleh R.A Kartini. 


Perjuangan Ibu Fitri - Nandri dengan semangat Kartini, yang menegaskan hak perempuan untuk memimpin.


“Perjuangan Kartini tak hanya relevan di masa lalu, tetapi juga sangat penting bagi generasi sekarang. Kami percaya, Ibu Fitri - Nandriani adalah sosok yang dapat menghadirkan perubahan positif untuk Palembang,” ungkap Ruspanda saat ditemui di DPRD Kota Palembang, (02/10/2024). 


Lanjut Ruspanda Karibullah, PAN telah merancang program-program inovatif untuk memperkenalkan Ibu Fitri - Nandriani kepada masyarakat. Kami ingin menunjukkan potensi dan kemampuan beliau yang sebenarnya. Ini adalah langkah strategis menuju masa depan yang lebih inklusif.


" Kami paham tantangan yang ada, namun dukungan masyarakat terus meningkat. Ini momentum penting yang harus dimanfaatkan untuk memperkuat gerakan. Apalagi dilihat dari survei pasangan Fitri - Nandriani unggul dibanding dua calon lainnya,"jelas Ruspanda.


" Kami juga mengajak generasi muda untuk terlibat aktif dalam kampanye. Kami ingin anak muda merasa menjadi bagian dari perubahan. Keterlibatan mereka sangat penting dalam menentukan arah masa depan Palembang yang lebih baik,” terangnya.


Dengan dukungan yang kuat dan langkah yang strategis, Ibu Fitri Agustinda dan Ibu Nandriani Oktarina diharapkan mampu menginspirasi perempuan lainnya untuk berpartisipasi dalam politik. Ini lebih dari sekadar memilih pemimpin, ini adalah tentang menciptakan masa depan yang lebih baik dan adil bagi semua warga Palembang.


Dengan semangat kolektif, harapan untuk perubahan yang inklusif dan representatif di Palembang semakin menguat, membawa harapan baru bagi masyarakat kota Palembang kedepan." tutupnya. (Fk/Al) 

×
Berita Terbaru Update