Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pasangan Devi-Ferdinand Dianggap Mampu Membawa Kemajuan Bagi Masyarakat Kabupaten Pali

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T05:08:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Palembang | Jurnalisme.info - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abad Lematang Ilir (PALI) periode 2024-2029 Nomor urut 1 Devi Harianto dan M. Ferdinand berdasarkan hasil survei lebih unggul dari ketiga Paslon lainnya. 


Dengan diusung berbagai parpol koalisi seperti Partai Demokrat, PKS, PBB, Partai Umat dan berbagai relawan semakin menguatkan diberbagai lini lapisan dalam memenangkan Pasangan Devi-Ferdinand menuju  Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.


Peningkatan dukungan terhadap pasangan Devi-Ferdinand tersebut mendapat respon baik dari Anggota DPRD Kabupaten Pali Firdaus Hasbullah SH,MH dari fraksi Partai Demokrat.


Firdaus mengungkapkan, survei dilapangan bahwa pasangan Devi -Ferdinand tembus diangka 40% lebih unggul dari Paslin lainnya, tentunya ini menjadi sebuah perhatian bersama agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan hingga pada 27 November 2024 mendatang nanti.


"Alhamdulillah berdasarkan  hasil survei pasangan Devi-Ferdinand lebih unggul dari kandidat lainnya.Tentu ini menjadi sebuah langkah terbaik bagi kami untuk tetap bersama dalam menjaga dan meningkatkan lagi agar pasangan Devi -Ferdinand Nomor urut 1 menang pada pilkada," ujarnya saat diwawancara Usai debat Paslon Bupati Pali di Hotel Novotel, Senin (07/10/2024). 


Sebagai kader Partai Demokrat dirinya, sangat percaya bahwa pasangan Devi-Ferdinand dengan berbagai program-program terbaik dan visi misinya dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Kabupaten PALI.


"Dengan visi misi yang bersentuhan langsung terhadap persoalan masyarakat menjadi tolak ukur menjadikan kabupaten PALI lebih baik lagi kedepanya,"ungkapnya.


Firdaus juga menjabarkan visi dan misi pasangan nomor satu, yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat PALI. Program yang ditawarkan termasuk pemberian bibit dan pupuk gratis, pengembangan UMKM, serta melanjutkan infrastruktur yang telah berhasil dibangun oleh pemerintahan sebelumnya.


Ia menekankan pentingnya diversifikasi ekonomi, tidak hanya bergantung pada sektor pertanian. “Kami akan memberikan dana stimulan kepada pelaku UMKM, agar masyarakat PALI bisa lebih mandiri secara ekonomi,” lanjutnya.


Firdaus menyampaikan harapan agar masyarakat mendukung pasangan nomor satu dalam pemilihan mendatang. “Kami percaya, dengan dukungan masyarakat,,pasangan Devi - Ferdinant dapat memimpin Kabupaten PALI menuju masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.(fk/Al)

×
Berita Terbaru Update