Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Partai Prima Jalin Silaturahmi dan Perkenalkan Diri diomba Perahu Bidar Kecamatan Pedamaran

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T04:42:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Oki, jurnalisme.info -

Suasana meriah dan semangat juang yang tinggi dan membara menyelimuti Kecamatan Pedamaran Marga Danau, Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ), meskipun langit mengurai rintik hujan, perayaan HUT Pedamaran Marga Danau tahun' ini di ramaikan dengan beragam kegiatan, salah satu nya adalah Lomba Perahu Bidar yang menjadi ajang serius prestisius bagi para atlet di daerah ini. Acara puncak ini telah di gelar hari Minggu 20 September 2024,  di Sungai Babatan Pedamaran, dengan suasana penuh semangat dan kebersamaan di tengah guyuran hujan.


Partai Prima, dengan semangat juang yang tak terbendung, menyatakan kesiapannya untuk berlaga di ajang bergengsi ini. Dua perahu Bidar andalan," Prima 01 " dan Prim 02 " telah di siapkan dengan matang, siap mengarungi sungai siap berpacu dengan kompititor. Lomba perahu Bidar HUT Pedamaran Marga Danau tahun' ini di prediksi akan di ikuti oleh 41 perahu Bidar jenis lancang, yang siap berpacu di Sungai Babatan .


Prima 01 , di Pimpin oleh Yoga dan Prima 02 Yogi, merupakan bukti nyata komitmen partai Prima untuk mendukung kegiatan positif di masyarakat. Kedua nya yang   merupakan saudara kandung, mengungkapkan Tekat bulat untuk mengharumkan nama partai Prima dalam lomba ini bukan semata - mata untuk meraih kemenangan , melainkan juga untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi yang lebih erat.


"Kami tidak hanya ingin berpartisipasi , tetapi juga ingin meraih prestasi yang terbaik, " tegas Yoga, yang di kenal memiliki pengalaman dan strategi jitu dalam mendayung" Kami yakin dengan latihan keras dan semangat juang yang tinggi, kami dapat kami dapat memberikan hasil maksimal, tambah Yogi, yang di kenal memiliki stamina kuat dan ketangguhan dalam mengendalikan Perahu.


Partisipasi Partai Prima dalam lomba perahu Bidar ini merupakan dari bagian upaya partai untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dan memahami aspirasi mereka, dan membangun sebuah hubungan yang lebih erat. Melalui kegiatan ini, Partai Prima berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran serta program yang di jalankan oleh partai.


Dukungan penuh diberikan oleh jajaran pimpinan partai, Kehadiran Ketua DPK Provinsi Eka Subakti, beserta istri , semakin menyemarakkan suasana dan memberikan semangat juang yang luar biasa bagi para atlet pendayung prauh Partai Prima . Eka Subakti, yang di kenal sebagai sosok yang perduli terhadap kemajuan daerah, memberikan dukungan penuh kepada para atlet dan berharap agar mereka dapat meraih hasil terbaik.


"Kami bangga semangat juang para atlet partai Prima. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama partai Prima di ajang ini . " Ujar Eka Subakti, yang juga memberikan motivasi kepada para atlet agar terus berlatih dan juga meningkatkan kemampuan mereka. 


Dukungan penuh juga datang dari Wakil DPK Kabupaten OKI Partai Prima. Dudi Candra. Dan  Taufik Ardani Tafea. Kami yakin para atlet partai Prima dapat memberikan penampilan mereka di lomba perahu bidar ini " ujar mereka beliau juga menekankan pentingnya sportifitas dan semangat kebersamaan dalam ajang ini.


Semangat juang partai Prima, juga di iringi oleh sorak Sorai para Srikandi partai Prima yang di pimpin oleh Bendahara Kabupaten Trise Verawati beserta rombongan. Para Srikandi ini dengan penuh semangat memberikan dukungan kepada para atlet dengan iringan musik dan yel yel yang menggelegar. Meskipun hujan mengguyur lokasi lomba, semangat semangat para penonton, Dimas, mengatakan," Lomba perahu Bidar ini seru, meskipun hujan, semangat nya tetap berkobar.


Lomba perahu Bidar HUT Pedamaran, Marga Danau ini telah, telah melahirkan para juara. Juar pertama di raih oleh tim " Mahkota Ayam", menunjukkan kehebatannya dan seterategi jitu, mereka dalam mengarungi sungai. Posisi kedua di tempati oleh, Tim " 9 Sakti 04." menoreh kan prestasi gemilang dengan semangat juang yang tinggi. Juara lll di raih oleh tim " Anugerah" menunjukkan kemampuan dan kekompakan mereka dalam mendayung, sementara itu Juara ke IV di raih oleh tim" Arapat " membuktikan kehebatannya dalam berkompetisi.


Lomba perahu Bidar HUT Pedamaran Marga Danau ini dapat di harapkan menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat, serta meningkatkan semangat sportifitas dan kebersamaan. Partai Prima, dengan tekad bulat dan semangat juang yang tinggi, siap untuk berlaga dan menoreh kan prestasi gemilang di ajang ini, dengan dukungan penuh dari jajaran pengurus  Partai dan para  Srikandi yang penuh semangat.


( Taufik Ardani).

×
Berita Terbaru Update