Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Nanda Afrizal Peraih Suara Terbanyak Pemilihan Ketua Pemuda

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T03:19:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Limapuluh, jurnalisme.info -

Pemilihan ketua pemuda sekaligus merangkap sebagai ketua Karang taruna di Kenagarian Tanjuang Balik Kecamatan Pangkalan Koto Baru resmi di adakan pukul. 09:00.WIB. Jum'at 04 oktober 2024.


Hanya ada kedua kandidat calon Ketua Pemuda yaitu Nanda Afrizal nomor urut 1 dan Rahma Budi Amin no urut 2, pemilihan calon Ketua Pemuda diadakan di Aula Kantor wali Nagari Tanjuang Balik.


Pemilihan calon ketua pemuda di raih oleh suara terbanyak  no urut 1 Nanda Afrizal dengan perolehan suara 251 kemudian disusul oleh kandidat kedua dengan perolehan 132 suara, total jumlah suara pemilih 388  suara dengan lima jumlah suara yang tidak sah yang ditemukan oleh Panitia pemungutan suara.


Pemungutan suara Ketua Pemuda yang di adakan di Aula Kantor Wali di hadiri oleh sekretaris Nagari Tanjuang Balik Rino Fialdi, dan Bhabinkamtibmas brigpol Morida Anwar dari polsek kecamatan Pangkalan Koto Baru.


Setelah di adakan pemungutan suara di aula kantor Wali Nagari Tanjuang Balik seketaris nagari sekaligus ketua panitia pemilihan calon ketua pemuda menjelaskan kepada audiens yang hadir dalam forum di aula kantor walinagari  beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Pemuda yang baru, semoga dengan adanya Ketua Pemuda yang baru, kedepan nya organisasi pemuda menjadi lebih baik, terarah dan tersruktur.


Beliau juga menjelaskan perbedaan antara organisasi pemuda dengan organisasi karang taruna, organisasi pemuda itu hanya ada disekitar Nagari Tanjuang Balik saja dan organisasi karang taruna cakupannya adalah nasional, dan setelah pemilihan ini beliau mengharapkan agar ketua pemuda yang baru menyusun struktur organisasinya dan di sampaikan dalam porum rapat pemuda yang akan di adakan dalam waktu dekat ini.


Ketua pemuda yang baru terpilih Nanda Afrizal juga dalam porum mengucapkan terima kasih kepada pemuda dan masyarakat yang datang untuk memilih hari ini, dan berharap kedepannya pemuda-pemudi di nagari Tanjuang Balik lebih kompak, bersatu, bahu membahu membangun organisasi pemuda ke arah yang lebih baik.


Setelah forum selesai kami wartawan media menemui babinsa untuk meminta saran dan kesan beliau tentang pemilihan pemuda yang baru saja di gelar. Bhabinkamtibmas brigpol Morida Anwar  yang bernama mori mengatakan bahwa beliau sangat  mengapresiasi atas lancar dan tertib serta damainya pemilihan acara pemungutan suara.


Beliau berharap kedepannya organisasi pemuda ini lebih terarah, pemuda-pemudi bersama sama membangun organisasi ini ke arah yang lebih baik.


(Darul)

×
Berita Terbaru Update