Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Mewakili Kapolres, Wakapolres Takalar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri Periode 1 Oktober 2024

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T07:41:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Mewakili Kapolres, Wakapolres Takalar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri Periode 1 Oktober 2024

Jurnalisme.info l Takalar - Pada hari Senin, 7 Oktober 2024, Polres Takalar Polda Sulsel menggelar upacara kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol Alauddin Torki, yang bertindak mewakili Kepala Kepolisian Resor Takalar Provinsi Sulawesi Selatan. 

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Alauddin Torki saat membacakan amanat Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi, loyalitas, dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para PNS Polri dalam menjalankan tugasnya. 

"Kenaikan pangkat ini bukan hanya hak, tetapi juga tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung tugas-tugas kepolisian," ungkapnya.

Adapun PNS Polri yang naik pangkat adalah Roslani, AMD., M.Kep, anggota Sie Dokkes Polres Takalar yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Pengatur Tingkat Satu menjadi Penata Muda, TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 Oktober 2024.

Acara berlangsung khidmat di halaman Mapolres Takalar, dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres, serta personil Perwira dan Bintara Polres Takalar. Upacara ini diakhiri dengan pemberian selamat oleh Wakapolres dan seluruh pejabat yang hadir, diikuti dengan sesi foto bersama.

Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan PNS Polri yang naik pangkat dapat semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya dan berkontribusi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Takalar. (Asw19)
×
Berita Terbaru Update