Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Mawardi Yahya Resmi Tunjuk Pakar Hukum Dr. Hasanal Mulkan, S.H.,M.H Sebagai Ketua Tim Advokasi Pilgub Sumsel 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T10:35:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


PALEMBANG | Jurnalisme.info – Pakar hukum DR Hasanal Mulkan, SH, MH, CPCLS, CBCLS, CPA, CPC, CCCLE, CPArb, CPM, secara resmi ditunjuk menjadi Ketua Advokasi dan Hukum bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2024, H. Ir. Mawardi Yahya dan Dr. RA Anita Noegringhati, S.H.,M.H.


Akademisi Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang ini dipercaya sebagai "benteng" hukum Paslon nomor urut 3, dengan tugas memastikan kepatuhan hukum dalam setiap langkah kampanye mereka.


"Alhamdulillah, saya diberi amanah sebagai Ketua Advokasi dan Hukum bagi Pak Mawardi dan Bu Anita. Surat Keputusan (SK) sudah kami terima," ungkap Mulkan pada Kamis (10/10/2024).


Hasanal Mulkan menyatakan bahwa tim advokasi yang dipimpinnya terdiri dari 35 anggota yang semuanya memiliki latar belakang pendidikan hukum. Sebagian besar anggota adalah advokat dan pengacara berprestasi, menjadikan tim ini solid dan berkompeten untuk menjalankan tugas hukum bagi pasangan calon.


"Seluruh anggota tim adalah para ahli di bidang hukum, yang memahami peraturan serta perundang-undangan yang berlaku. Mereka dipilih dengan cermat agar mampu memberikan perlindungan hukum yang maksimal," jelas Mulkan.


Ke depan, tim advokasi akan tersebar di seluruh wilayah Sumatera Selatan untuk mengawal pergerakan tim pemenangan Mawardi Yahya-RA Anita Noegringhati. Mulkan menekankan bahwa tugas utama timnya adalah memastikan semua langkah kampanye berjalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, dengan tetap berkoordinasi dengan tim pemenangan di lapangan.



"Kami tidak hanya akan memantau, tetapi secara aktif terlibat dalam memastikan semua aktivitas kampanye berjalan sesuai dengan koridor hukum. Tim advokasi ini juga berkolaborasi dengan bidang-bidang lain di bawah arahan Ketua Pemenangan, Bapak Syahrial Oesman," tutup Mulkan, yang merupakan putra asli Desa Maspura, Kabupaten Lahat, Sumsel.


Sebagai advokat dan pakar hukum, Hasanal Mulkan diharapkan mampu membawa kontribusi signifikan dalam upaya kemenangan pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita pada Pilgub Sumsel 2024.(Fk/Yuli)

×
Berita Terbaru Update