Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Masyarakat Pasar Kamis Nagari Kotonopan Berharap Sabar AS Kembali Terpilih Jadi Bupati

Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T23:14:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Masyarakat Pasar Kamis Nagari Kotonopan Berharap Sabar AS Kembali Terpilih Jadi Bupati

Jurnalisme info.Sabar AS calon Bupati Pasaman Petahana temui warga di pasar kamis Nagari Koto Nopan.

Seperti biasa saat berkunjung diberbagai pasar, Sabar AS senantiasa mentraktir beberapa pengunjung yang ditemui tengah belanja kebutuhan pokok dipasar.

Tidak hanya ibu ibu, Sabar AS juga terlihat mentraktir jajanan esbuah buat puluhan anak anak yang ada dipasar kamis tersebut.

Ibu Ida salah seorang pengunjung pasar kepada awak media mengatakan, alhamdulillah tadi saya ditraktir pak Sabar AS membeli ikan salai, alhamdulillah beliau ternyata orangnya sangat ramah dan gagah sangat senang sekali rasanya bisa bersua pak Sabar AS, ungkap ibu Ida.

Senada dengan buk Nita, yang datang kepasar bersama anak nya, ia mengatakan Pak Sabar adalah pemimpin yang taat, kita berharap dia kembali terpilih pada pilkada 2024 ini, agar program pembangunan dapat terus berlanjut dan tidak diubah ubah, program yang sudah dijalankan ini sudah pas sangat sesuai dengan kebutuhan rakyat, kami sebagai masyarakat kecil khawatir jika nanti pemimpi berganti kebijakan juga akan berganti, karena hal ini sudah budaya jika terjadi pergantian kepala daerah, ungkap nya.

(Anjasri)

×
Berita Terbaru Update