Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Launching "Rumah Creative Hub Fitri-Nandriani" Berlangsung Dengan Hikmad

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T13:53:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Palembang | Jurnalisme.info -- Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina (Fitri - Nandriani) melaunching Rumah Creative Hub yang bisa digunakan untuk generasi gen z dan milenial berkreasi.


Acara tersebut turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, Anak-anak milenial atau gen z dan para tamu undangan lainya. 


Launching "Rumah Creative Hub"  Fitri - Nandriani beralamat di jalan basuki rahmat lebih tepatnya di seberang SMK negeri Sumsel, acara berlangsung tersebut berlangsung pada hari rabu (02/10/2024).




Saat diwawancarai awak media Etika,SE.MM Selaku pendiri rumah creative Hub fitri nandriani menjelaskan, Rumah Creative Hub ini ditujukan untuk gen z dan milenial di Kota Palembang ini ialah sebagai wadah untuk gen z dan milenial berkreativitas," ujarnya.


Lanjutnya, di Rumah Creative Hub ini juga ada beberapa program yang dicanangkan yaitu seperti Hetero for Startup yaitu untuk kompetisi-kompetisi star up.


Lalu Hetero Game seperti game mobile legend, futsal dan lain-lain. Ada juga Hetero Screen seperti pembuatan video-video atau film pendek.


Ada juga Hetero Boothcamp, Hetero Business Leap seperti pelatihan khusus untuk UMKM yang dilakukan secara offline dan online.


Kemudian Hetero Fest seperti ada event-event yang melibatkan UMKM dan Hetero Kerjasama dengan Universitas, Kementerian serta pihak swasta.


Progam ini akan dijalankan selama kampanye. Tujuannya didirikan Rumah Creative Hub, sebagai wadah khusus gen z dan milenial berkreativitas di rumah tersebut, ungkapnya.


Dirinya berharap, untuk kedepannya adik-adik gen z dan milenial lebih bisa menyalurkan kreativitas nya serta lebih kreatif lagi.


Rumah Creative Hub juga akan berkolaborasi dengan anak-anak istimewa, mereka akan tampil sesuai seni kreatif mereka masing-masing, Pungkasnya. (Fk) 


×
Berita Terbaru Update