Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kondisi Pasar Tradisional Moderen Saat Ini

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T07:53:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Perabumulih, jurnalisme.info -

Apa yang terjadi pada Pasar PTM Prabumulih, Dimana para pedagang yang mengisi lapak dan Ruko pasar PTM Prabumulih.Dilihat dari banyak nya lapak yang kosong ini menjadi tanda tanya bagi masyarakat, Melihat kondisi Pasar yang sangat memperhatinkan masyarakat sangat menyayangkan hal ini.


Bangunan yang megah berdiri kokoh tetapi peminat pedagang sangat sedikit,Pedagang lebih memilih tempat yang lama dibanding yang baru.Mereka pedagang mengatakan ini bukan masalah tidak minat tetapi pembeli di Pasar PTM ini sangat sedikit pengunjungnya, dan ini bisa membuat mereka rugi.


Bapak Asril dan Ibu Rusmiana adalah pedagang ikan asin yang dari dulu menjual berbagai ikan asin, Ia mengatakan “ Kami berdagang sudah lama dan lapak-lapak yang terbengkalai sudah beberapa tahun lalu, Di tingkat atas lantai nya pun sangat kotor, Sampah dimana mana, Kami berharap kedepan nyo ada perubahan dan tindaklanjuti agar kami para pedagang bisa nyaman dan mendapat keuntungan kembali”.


Para pedagang sayuran juga mengeluh atas situasi saat ini, Dimana jalan para pembeli hanya baralaskan papan biasa, Para pedagang mengatakan terkadang mereka mengalami kerugian sayuran nya kadang terjatuh masuk di bawah kolong papan dan itu susah untuk diambil kembali.


Pedagang pasar PTM 1 Prabumulih berharap kedepan nya ada yang lebih memikirkan mereka, Mereka berharap ada yang membantu untuk membuat jalan untuk para pembeli agar pembeli tidak segan untuk melewati jalan tersebut.


Seperti yang terlihat di pasar ikan PTM 1 Prabumulih ini, Banyak sekali lapak kosong, Tidak ada satupun penjual ikan atau pun daging yang berjualan. Para pedagang sangat menginginkan perubahan untuk kenyamanan pedagang dan pembeli agar bisa berinteraksi dengan baik dan nyaman.


(Fitriana)

×
Berita Terbaru Update