Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua DPC SEPERNAS Takalar Mengucapkan Selamat Atas Promosi Doktor H. Muhammad Hasbi, S.STP. M.AP. M.I.Kom, Sekda Takalar

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T09:15:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Ketua DPC SEPERNAS Takalar Mengucapkan Selamat Atas Promosi Doktor H. Muhammad Hasbi, S.STP. M.AP. M.I.Kom, Sekda Takalar


 Jurnalisme.info l Takalar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SEPERNAS Kabupaten Takalar dengan bangga menyampaikan ucapan selamat kepada H. Muhammad Hasbi, S.STP. M.AP. M.I.Kom, Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, atas pencapaian luar biasa yang berhasil diraihnya, yaitu gelar doktor.Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri tidak hanya bagi beliau pribadi, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Kabupaten Takalar.

Ketua DPC SEPERNAS menegaskan bahwa H. Muhammad Hasbi telah menunjukkan dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi selama pengabdiannya sebagai Sekretaris Daerah,Senin (07/10/2024)

Dengan gelar doktor yang baru diraih, diharapkan beliau dapat semakin memperkuat kapasitas kepemimpinan dan memberikan kontribusi signifikan bagi pengembangan daerah serta peningkatan kualitas pelayanan publik,"ungkap Ketua DPC SEPERNAS Takalar

Selama masa jabatannya, sebagai Sekda, H. Muhammad Hasbi telah memimpin berbagai kebijakan strategis yang visioner serta memperkenalkan inovasi-inovasi yang berhasil membawa Kabupaten Takalar ke arah kemajuan yang lebih baik. 

Dengan latar belakang akademis yang kini semakin kuat, diharapkan beliau akan mampu memberikan dampak yang lebih luas dan bermanfaat bagi pembangunan daerah ke depannya"

"Kami percaya bahwa pencapaian ini akan semakin memperkokoh peran beliau dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Takalar. Semoga prestasi ini juga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus belajar, berinovasi, dan berkontribusi demi kemajuan bersama," ujar Ketua DPC SEPERNAS Takalar.

Sekali lagi, kami mengucapkan selamat kepada H. Muhammad Hasbi. Semoga sukses ini menjadi langkah awal dari prestasi-prestasi lainnya di masa yang akan datang. (*)
×
Berita Terbaru Update