Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Keren, Ribuan masyarakat Mengikuti Senam Sehat Bersama RDPS

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T15:37:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Palembang | Jurnalisme.info -- Pasangan calon Walikota dan wakil walikota kota palembang Ratu dewa - Prima salam ( RDPS ) menggelar senam sehat bersama masyarakat alang-alang lebar yang digelar oleh tim jawara (Jaringan relawan) ratu dewa - prima salam.


Acara berlangsung di lapangan futsal jalan Taman Rusman komplek pemda rw.12 kelurahan karya baru kecamatan alang-alang lebar kota palembang, pada hari sabtu (05-10-2024).


Dalam momen tersebut turut dihadiri ribuan masyarakat sahabat RDPS yang ikut memeriahkan acara tersebut sekaligus mengikuti senam sehat.


Untuk memeriahkan acara tersebut, tim jawara (jaringan relawan) ratu dewa - prima salam mengadakan undian doorprize bagi yang beruntung, berbagai macam hadiah yang telah disiapkan diantaranya ada TV, sepeda, mesin cuci, setrika, kipas angin dan lain-lain.




Ketika diwawancarai awak media, calon walikota kota palembang Drs.Ratu Dewa menyampaikan " acara kita hari sesuai zona, kita kampanye di alang-alang lebar dan intinya saya bersama prima salam menyampaikan visi- misi, yang terutama visi misi kita pro rakyatlah, ujarnya.


"Tadi sudah saya sampaikan program kita, program jangka menengah dan jangka panjang dan Insyaallah ini bisa disosialisasikan dari lingkungan warga sekitar".


Harapnya masyarakat dapat memahami dengan pemilihan ini, bahwasanya pemimpin itu punya visi misi dan punya program, baru menentukan pilihan, pungkasnya.


Heriyansa Sekretaris Tim jawara menambahkan, "alhamdulillah, kegiatan senam sehat kita hari ini, banyak peserta yang mengikuti. Ada warga komplek pemda dan sekitarnya, terkhusus warga kecamatan alang-alang lebar, Ujarnya.


"saya sangat berterimakasih sekali warga disini mendukung penuh bapak ratu dewa dan prima salam dan untuk hadiah-hadiah yang kita siapkan itu sesuai dengan ketentuan bawaslu dan KPU, pungkasnya. (Fk) 


×
Berita Terbaru Update