Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kepala Kampung Bali Sadhar Tengah Bagikan Beras CPP Tahap VI 2024 Kepada 142 KPM

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T04:21:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Way Kanan, Jurnalisme.info -

Langkah Pemerintah dalam mengatasi kemiskinan untuk masyarakat yang membutuhkan tak henti-henti nya di lakukan baik itu Pemerintah Pusat,Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Kelurahan dan Desa.Baik berupa BLT,PKH maupun BANSOS lain nya.


Hal itu pun di lakukan oleh Pemerintah Kampung yang ada di Kabupaten Waykanan.Salah Satu nya Pemerintah Kampung Bali sadhar Tengah Kecamatan Banjit  Kabupaten Waykanan Selasa 08 Oktober 2024 ,Pemerintah Kampung Bali sadhar Tengah melalui Nyoman Dirge selaku Kepala Kampung nya mendistribusikan bantuan Beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Perum Bulog bantuan pangan,Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap ke VI di bulan Oktober 2024 sebanyak 142 keluarga Penerima Manfaat (KPM) rata-rata per KPM menerima Satu karung yang berisi 10 kg Beras.


Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Balai Kampung yang di pimpin langsung oleh Nyoman Dirge sebagai Kepala Kampung nya dan di bantu oleh seluruh Perangkat Kampung.


Saat di wawancara oleh awak media di ruang kerja nya, Nyoman Dirge menyampaikan semoga bermanfaat bagi yang menerima,setidak nya bisa sedikit mengurangi beban bagi penerima keluarga yang mendapat bantuan berupa beras CPP ini.


"Semoga bisa bermanfaat bagi Penerima,setidak nya bisa mengurangi sedikit beban yang mana kita ketahui harga beras saat ini sangat mahal".Ucap Nyoman Dirge.


"Tak lupa saya selaku Kepala Kampung dan mewakili Masyarakat disini mengucap kan Terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah terkait yang telah menyalurkan bantuan beras ini".Sambung nya.


Nyoman Dirge pun berharap semoga kedepan nya bantuan beras ini masih terus berlanjut dan jumlahnya bisa bertambah agar yang belum kebagian bisa kebagian semua dan merata dirasakan oleh masyarakat disini.


(Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update