Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kasatlantas Mobilisasi Rombongan Kapolres Aceh Tamiang Salurkan Bansos kepada Korban Banjir Seruway

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T12:21:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang- jurnalisme online | Aceh - Polda Aceh, Kasatlantas, AKP Delyan Putra SH, MH, bersama personil mobilisasi rombongan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Mulyadi, SH, MH salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada korban dan masyarakat terdampak bencana banjir di Seruway, Selasa (15/10/24).


Mobilisasi berlangsung mulai dari Mapolres Aceh Tamiang hingga ke lokasi penyaluran Bansos dalam bentuk sembako hingga menyusuri medan lintas jalan sedang dilintasi arus air banjir akibat pecah tanggul sungai Tamiang di kawasan Pekan Seruway dalam kondisi ekstrem.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Mulyadi, SH, MH, melalui Kasatlantas, AKP Delyan Putra, SH, MH, mengatakan, sudah menjadi salah satu tugas Satlantas memobilisasi perjalanan dinas pimpinan, dalam hal ini Kapolres saat melaksanakan dinas ke lapangan dalam berbagai kegiatan.


"Perjalanan kali ini menyangkut salah satu program "Berkah Polri" menyalurkan Bansos kepada masyarakat korban dan terdampak bencana banjir dalam wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, yaitu di Kecamatan Seruway, apalagi dengan Medan ekstrim," ujar AKP Delyan Putra, SH, MH.


Kasatlantas Polres Aceh Tamiang itu menjelaskan, perjalanan tugas mulia hari ini sungguh luar biasa, dimana tim harus mengambil jalur lintas alternatif dengan kondisi dibeberapa titik lokasi akses jalan tergolong ekstrim dan berbahaya dan berisiko.


"Ada beberapa titik lokasi jalan lintas ke lokasi titik pengungsian kita tempuh jalan masih dalam genangi air dan arus aliran air masih deras pada lokasi lintas pembuangan air banjir dikawasan Desa Lubuk Damar dan Desa Sungai Kuruk I, Seruway," jelas Kasatlantas Polres Aceh Tamiang.


Kasatlantas, AKP Delyan Putra menambahkan, "Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan sukses kegiatan demi kegiatan hingga usai rombongan kembali ke Mako dalam kondisi aman terkendali," katanya mengakhiri.

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update