Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Takalar Hadiri Kegiatan Ziarah Rombongan Peringati HUT TNI Ke- 79 Tahun

Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T07:04:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Kapolres Takalar Hadiri Kegiatan Ziarah Rombongan Peringati HUT TNI ke-79 Tahun 2024

Jurnalisme.info l Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang berlangsung pada Jum’at, 4 Oktober 2024, di Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI ke-79 yang jatuh pada 5 Oktober 2024. Ziarah Nasional tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, pejabat TNI, serta tokoh masyarakat setempat. 

Dalam suasana penuh khidmat, Kapolres Takalar bersama peserta lainnya memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara diawali dengan upacara penghormatan yang dipimpin oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Faisal Amin. S.I.P, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh para pejabat yang hadir, termasuk Kapolres Takalar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Takalar menyampaikan bahwa momentum ini merupakan waktu yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus memperkuat sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Takalar.

“Melalui peringatan ini, kita harap dapat memperkuat persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kerja sama antara TNI-Polri dalam menjaga kedaulatan negara dan keamanan masyarakat,” ujar AKBP Gotam Hidayat.

Kegiatan ziarah nasional ini juga menjadi simbol penghormatan serta pengingat bagi generasi penerus untuk terus mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia. (Asw19)
×
Berita Terbaru Update