Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Bitung Bagikan Rompi Polisi RW pada Apel Polisi RW dan Bhabinkamtibmas

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T05:04:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Sulawesi Utara, jurnalisme.info -

Bertempat di Lapangan Apel Polres Bitung, telah dilaksanakan Apel kesiapan Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polres Bitung.


Kapolres Bitung AKBP ALBERT ZAI.,SIK.,MH bertindak selaku Pimpinan Apel menyampaikan bahwa pelaksanaan Apel Polisi RW dan Bhabinkamtibmas hari ini sebagi bentuk pengecekan kesiapan Polisi RW Polres Bitung yang menjadi Pilot Project di Polda Sulawesi Utara.


Lingkup kerja dari Polisi RW berbeda dengan Bhabin kamtibmas, dimana kalau Bhabinkamtibmas meliputi satu Kelurahan sedangkan Polisi RW meliputi satu RW/lingkungan. Demikian juga dengan kerja Bhabinkamtibmas adalah dengan sambang, sedangkan kerja Polisi RW adalah dengan door to door sistem.


Dalam kesempatan Apel tersebut Kapolres Bitung membagikan Rompi Polisi RW yang ditandai dengan penyerahan dan pemakaian Rompi Polisi RW kepada perwakilan 2 (dua) anggota Polisi RW.


Kapolres Bitung berharap agar anggota yang terlibat dalam Polisi RW benar benar melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya agar dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat dan para Polisi RW bisa berprestasi seperti rekan rekan Bhabinkamtibnas. Seluruh kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wita dalam keadaan kondusif dan terkendali.


(Edward.H) 

×
Berita Terbaru Update