Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Ngopi bareng Bersama Awak Media, Peran Penting Wartawan Dalam Menciptakan Pilkada 2024 Yang Aman dan Damai

Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T08:57:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Menyongsong Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah,red) Kabupaten Aceh Tamiang yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, Kapolres Aceh Tamiang harapkan masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas. Hal tersebut di sampaikan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Muliadi, SH.MH pada saat ngopi bareng dengan awak media, Jum’at (4/10/2024).


“Selain peran Polres dan jajaran, peran masyarakat sangat penting dalam menjaga kondusifitas pilkada 2024 ini,” ungkap Kapolres.


Lebih lanjut, Kapolres Aceh Tamiang juga menjelaskan, secara internal di jajaran Polres, berbagai upaya terus di lakukan guna menciptakan stabilitas Pilkada.


“Ada beberapa upaya terus kita lakukan, seperti melangsungkan jum’at curhat dengan tokoh-tokoh masyarakat, menghimbau masyarakat untuk mensukseskan pilkada damai melalui jajaran Polsek melalui bhabinkamtibmas,” terang AKBP. Muliadi.


"Dan peran dari rekan rekan wartawan juga sangat penting dalam menyukseskan pilkada 2024, dimana dari rekan rekan wartawan lah kita bisa memberikan informasi dan sosialisasi melalui media online maupun media cetak sehingga masyarakat dapat mengikuti perkembangan pilkada 2024 di Aceh Tamiang dan terhindar dari berita berita Hoax." Ucap AKBP Muliadi 


Selain itu, sambung AKBP. Muliadi, SH. MH, ada juga dilakukan patroli ideologis ditengah-tengah masyarakat untuk mencegah dan meminimalisir tindakan kriminalitas dan serta terpilharanya Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), serta menyiapkan pola pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada saat Pilkada berlangsung.



“Mari kita kawal Pilkada yang damai dan kondusif di kabupaten ini, serta dan mari kita sama-sama menangkal isu hoax serta polarisasi politik menjelang pilkada,” harap Kapolres Aceh Tamiang itu.


Kegiatan ngopi bareng ini di ikuti oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Wakapolres dan PJU bersama rekan rekan dari wartawan yang bertugas di kabupaten Aceh Tamiang

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update