Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T13:45:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG – jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H hadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Depan Kantor Bupati Aceh Tamiang. 


Upacara tersebut mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” dan bertujuan memperkokoh persatuan bangsa serta mengingatkan pentingnya Pancasila sebagai dasar ideologi negara, Selasa, 1 Oktober 2024.



Bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., dan Letda Info Jahardi sebagai komandan upacara, serta sebagai perwira upacara yakni kapten Inf Matno ES.


Tampak hadir dalam upacara Hari Kesaktian Pancasila di antaranya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H, Pj Bupati Aceh Tamiang Drs Asra yang di wakili Sekda Drs, Tri Kurnia, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Andi Ariyanto S.I.P., Unsur Forkopimda Aceh Tamiang dan seluruh peserta Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H menyampaikan bahwa peringatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kembali komitmen seluruh elemen masyarakat terhadap Pancasila. “Kita harus terus menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aspek kehidupan. Sebagai aparat penegak hukum, Polres Aceh Tamiang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi tercapainya cita-cita bersama menuju Indonesia Emas,” tegas Kapolres.


Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga menjadi pengingat akan pentingnya semangat gotong-royong dan persatuan dalam menghadapi berbagai tantangan, baik di tingkat lokal maupun nasional. Dengan tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas,” diharapkan seluruh masyarakat Aceh Tamiang dapat terus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


Polres Aceh Tamiang mendukung penuh berbagai upaya dalam menjaga keutuhan bangsa, dan siap untuk terus berkontribusi aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Tamiang, khususnya dalam menghadapi tantangan di masa mendatang menuju Indonesia Emas 2045.

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update