Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Coffe Morning Bersama Forkopimda

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T15:53:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H bersama Forkopimda Aceh Tamiang Melaksanakan Coffee Morning bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang. Senin (7/10/2024).


Kegiatan Coffe morning di laksanakan dengan agenda kesiapsiagaan daerah dalam menghadapi bencana dan potensi gangguan keamanan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.


Pada Kesempatan ini, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H menyampaikan beberapa hal terkait situasi keamanan di Kabupaten Aceh Tamiang diantaranya, Isu terkait aliran menyimpang di kabupaten Aceh Tamiang, Badan Intelijen Negera ( BIN) telah melakukan upaya pendekatan kepada pesantren yang bersangkutan dengan acara Maulid Nabi.


Selain itu, Kapolres juga menambahkan terkait perkembangan situasi pilkada di Aceh Tamiang pada hari ini ada 2 kejadian perusakan terhadap APK calon gubernur serta saya telah memerintah jajaranya untuk mendalami nya. Ucap Kapolres.


Kegiatan Coffe Morning ini juga bertujuan untuk menjalin Silaturahmi sesama unsur Forkopimda Aceh Tamiang serta membicarakan kesiapsiagaan daerah dalam menghadapi bencana.


Selain itu kegiatan ini juga untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024, agar pelaksaan pilkada serentak di kabupaten Aceh Tamiang berjalan aman dan lancar.

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update