Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Hadirnya Communitas Fotoyu di Kota Bitung Memberikan Motivasi Betapa Pentingnya Berolahraga

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T02:47:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Bitung, jurnalisme.info -

Awal mula terbentuk comunitas "Foto Yu" itu baru sekitar 3 bulan lalu Kalau di Bitung sini, tapi kalau di Sulut kan sudah banyak Pertama itu kita memulai di sini, di stadion dua sudara.. itupun dari niat sendiri Kemudian muncul dan bergabung teman-teman fotografer Bitung lainnya, 


Peluang foto yu diBitung ini belum ada Jadi kita coba buka dan backing di Bitung Akhirnya sekarang mulai berkembang.  Yang tergabung di Foto Yu Bitung itu sekarang 8 personil Tapi tidak menutup kemungkinan ketambah anggota baru, Karena sistemnya mencakup semua fotografer yang ada. 


Keuntungan dari Foto Yu ini lumayan Karena kami jual file foto, pendapatan dari communitas foto yu Tergantung konsumen ada kala nya sampai 600 file, bahkan 500 file,  & 100 file Tapi yang laku itu ada 20 file Tapi kalau untuk kerugian yang ada, Ya paling cuma kalau cuaca hujan mereka tidak turun.


Untuk mendapatkan dapatkan file foto konsumen bisa download aplikasi Foto Yu, Nanti di situ ada panduan untuk daftar dan panduan untuk cari  fotonya. 


Jadi kalaupun ada konsumen yang kurang mengerti Mereka biasa juga datang ke mereka Mereka pasti langsung kasih arahkan.


Lalu apa motivasi kedepan dari FotoYu?  komunitas FotoYu Bitung, berharap FotoYu Bitung itu makin lebih besar Dalam arti semua orang itu bisa mengerti tentang FotoYu Bukan cuma dari segi fotografer tapi dari segi konsumen Supaya orang-orang itu punya niat olahraga dan punya niat untuk sedikit eksis dalam Nilai jual disitu. 


Jadi bukan cuma soal olahraga tapi mereka juga bisa abadikan moment olahraga dengan foto-foto yang ada Terus mereka juga jual kualitas foto terbaik bukan foto asal-asalan, 


Karena mereka dibayar jadi mereka harus bertanggung jawab dengan nilai foto yang lebih bagus..  ungkap, bung Evan (kreator foto yu)


(Edward.H)

×
Berita Terbaru Update