Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kasat Pol PP Kabupaten Banyuasin, Camat Air Salek sebut beliau sosok pemimpin yang tegas dan mengayomi.

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T23:44:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN, JURNALISME ONLINE – Camat Air Salek Mulyadi, S.Sos, M.Si Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M.Si yang memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Oktober 2024, bertempat di Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyuasin, Senin (30/09/2024).


Acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana dengan mengelar yasinan bersama anggota Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyuasin, tampak hadir pegawai yang tahun ini juga telah purna tugas yaitu Kepala Bidang Penegak Perda dan Kepala Bidang Damkar, termasuk pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyuasin


Acara menjadi haru dengan sambutan dari Kasat Pol PP dan Damkar  Drs. H. Indra Hadi, M.Si yang menyampaikan motivasi dan pesannya serta permohonan maaf atas kekurangan dalam kepemimpinan dan member samai di Satpol PP dan Damkar Kabupaten Banyuasin.


Indra Hadi, “Terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin, saya apresiasi atas support dan dukungan semua pegawai dan anggota dilapangan selama saya mengemban tugas sebagai Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Banyuasin Banyuasin, tentu banyak kekurangan maupun prestasi yang telah di ukir atas kerjasama yang selama ini terbangun. Saya berharap tali silaturahmi akan terus terjalin baik dan tetap semangat dalam menjalankan tugas” Ujar Indra Hadi.


Sambutan perwakilan anggota yang disampaikan oleh PLT Sekretaris Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Banyuasin, mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kepada Kasat Pol PP dan Damkar serta semua pejabat yang telah memasuki purna tugas. Membangun satuan ini menjadi seperti ini tidak terlepas dari peran pimpinan yang memiliki komitmen dalam menegakkan peraturan daerah dan semua tatanan yang sudah di bangun kaki yakin akan sangat bermanfaat untuk perkembangan instansi ini kedepan.


"Terima kasih Pak Kasat dan para Kabid yang tahun ini memasuki purna tugas, kami tetap membutuhkan masukan dan pendapat dalam membangun satuan ini agar lebih baik lagi sesuai kemajuan dan kebutuhan saat ini. Ujar Plt Sekretaris.


Disisi lain Camat Air Salek yang turut menghadiri acara dimaksud menyampaikan kesan sosok Drs. H. Indra Hasldi, M.Si dalam kepemimpinannya selama bertugas di Sat Pol PP dan Damkar, beliau seorang pemimpin yang tegas, teliti dan memiliki kedisiplinan yang tinggi, beliau tidak segan-segan menegur dan mengingatkan anggota untuk selalu memiliki rasa tanggungjawab kepada tugas, meminta untuk meningkatkan kompetensi sehingga layanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal. Ujar Mulyadi.


Sesuai acara dilanjutkan dengan makan bersama dan penyerahan aset seperti kendaraan dinas yang langsung diterima oleh Plt Sekretaris di dampingi pengurus barang unit.

 


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update