Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Desa Mas Nauli Mengadakan Acara Rkpdes Tahun Anggaran 2025 Telah Rampung Dilaksanakan

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T02:03:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Dalam acara musyawarah Rkpdes tahun anggaran 2025 Desa Mas Nauli kecamatan sirandorung yang di laksanakan pada hari  Rabu tanggal 16/10/2024 sekitar pukul  09:12wib.


Musyawarah Rkpdes tahun anggaran 2025 tersebut di hadiri pihak porkopinda sekertaris kecamatan sirandorung, IRINGAN P NAZARA  dan pihak Babhintikmas polsek Manduamas, Babhinsa Koramil (01) dan pendamping Desa, kordinator pendamping Desa kecamatan sirandorung, para tokoh pemuda, tokoh agama dan Masyarakat. 


Kepala Desa Mas Nauli Basuki, menyatakan   acara musyawarah Rkpdes anggaran tahun 2025 bertujuan agar kita masyarakat Desa Mas Nauli bisa menyatakan pendapat Masing-masing tiap- lorong atau RT/rw untuk mengajukan pendapatnya untuk mengajukan permohonan untuk pembangunan di RT /rw masing masing. 


Karna tanpa adanya Rkpdes tahun anggaran 2025  kami sebagai aparat Desa bisa menampung pengajuan Masyarakat  dalam bidang Pembangunan apa saja yang akan kita bangun di tahun 2025 nanti. 


Saya harap pihak RT/rw yang ada di Desa Mas Nauli ini berperan aktif dalam segala hal  apa pun demi kesejahteraan masyarakat, dan tahun yang akan datang kita akan membuat Rabat Beton di jalan Pendidikan agar Masyarakat Desa Mas Nauli yang melewatinya bisa lancar dan akses jalan untuk mengeluarkan hasil tani masyarakat Desa Mas Nauli, seperti kelapa sawit dll jadi ngampang  untuk menjual tanpa ada hambatan jalan. 


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update