Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Cegah Bullying, Personel Polsek Simpang Kiri Sosialisasi Di Sekolah

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T13:42:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG – jurnalisme online | Polda Aceh, Maraknya kejadian bullying yang bahkan menjadi fenomena baru di lingkungan sekolahan dimana setiap kejadian selalu menjadi perhatian publik.


Guna mencegah terjadinya tindakan Bullying dan tindak kekerasan di lingkungan sekolah, perlu adanya pencegahan sejak dini oleh seluruh pihak termasuk Bhabinkamtibmas yang merupakan salah satu ujung tombak pemeliharaan Kamtibmas di wilayah desa binaan. Sabtu (13/10/2024).


Kapolsek Simpang Kiri IPDA Edi Zulfakhri, S.H yang diwakili Aipda Saiful Bahri melakukan pembinaan terhadap siswa/siswi SMP N 3 Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang 


Materi yang disampaikan oleh Aipda Saiful Bahri adalah pencegahan Bullying dan Kenakalan Remaja menjadi topik sosialisasi yang dilaksakanan guna mencegah dan menghindarkan kejadian perundungan/ bullying serta kejadian tindak pidana lain di lingkungan sekolah.


Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan sehingga harapannya tidak ada lagi kejadian bullying yang terjadi.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui kasi Humas IPTU Ismail  mengatakan bahwa bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu dekat dengan seluruh elemen di masyarakat termasuk dunia pendidikan guna menciptakan dan membina kamtibmas di desa binaannya.


"Diharapkan apa yang dilakukan oleh personel Polsek Simpang kiri tersebut dapat menjadi contoh bagi personel polres Aceh Tamiang lainnya, sehingga kejadian bullying/perundungan tidak terjadi di kalangan anak anak sekolah." Ucap Kasi Humas

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update