Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Takalar Gencar Lakukan Sambang Dialogis Jelang Pilkada

Minggu, 06 Oktober 2024 | Oktober 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T01:07:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Bhabinkamtibmas Takalar Gencar Lakukan Sambang Dialogis Jelang Pilkada

Jurnalisme.info l Takalar - Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Bhabinkamtibmas di berbagai desa dan kelurahan semakin memperkuat kegiatan sambang dialogis. Langkah ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sekaligus memastikan masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban. Sabtu, 05/10/2024 sore.

Dalam setiap kunjungannya, Bhabinkamtibmas Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan aktif berdialog dengan warga untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kerukunan, meskipun berbeda pilihan politik. 

Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap berita hoaks yang sering kali muncul menjelang pesta demokrasi, serta menjaga ketertiban selama seluruh tahapan Pilkada.

"Kami hadir untuk mengingatkan warga agar tidak terlibat dalam politik uang atau tindakan intimidasi. Pilkada harus dijalankan secara damai, tanpa ada gesekan antar warga," ujar AIPTU Jalil Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu Polres Takalar.

Warga menyambut baik upaya Bhabinkamtibmas yang menjadi pembina masyarakat di Desa Ujung Baji ini, mereka merasa lebih tenang dan aman menjelang Pilkada. Mereka berharap kegiatan ini terus dilakukan untuk menjaga kestabilan keamanan, sehingga Pemilukada dapat berjalan dengan jujur, adil, dan damai.

Dengan terus melakukan pendekatan persuasif dan dialogis, Bhabinkamtibmas berupaya memastikan bahwa Pilkada di seluruh daerah akan berlangsung dengan aman, tanpa gangguan yang dapat merusak proses demokrasi. (Asw19)
×
Berita Terbaru Update