Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Monitor Penyaluran Bantuan Pangan Non-Tunai di Kelurahan Mangadu

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T09:21:07Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Bhabinkamtibmas Monitor Penyaluran Bantuan Pangan Non-Tunai di Kelurahan Mangadu

Jurnalisme.info l Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Marbo jajaran Polres Takalar Polda Sulsel, Aipda Risno, melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Mangadu, Kecamatan Marbo. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bantuan disalurkan dengan tepat sasaran dan sesuai prosedur. Rabu, 09/10/2924.

Bantuan pangan non-tunai yang disalurkan berupa beras sebanyak 10 kilogram. Sebanyak 195 keluarga penerima manfaat (KPM) hadir untuk menerima bantuan yang telah dijadwalkan oleh pemerintah setempat.

Aipda Risno mengungkapkan, "Sebagai Bhabinkamtibmas, saya bertanggung jawab untuk memastikan agar proses penyaluran bantuan ini berjalan dengan aman dan lancar. Kami ingin memastikan bahwa bantuan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan tanpa adanya penyimpangan."

Selain melakukan pengawasan, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada masyarakat penerima bantuan mengenai pentingnya menjaga ketertiban selama proses penyaluran.

Penyaluran bantuan tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar, di bawah pengawasan langsung aparat keamanan dan pihak terkait lainnya, seperti perangkat desa dan pendamping sosial.

Kegiatan monitoring oleh Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat meminimalisir potensi penyelewengan dalam penyaluran bantuan serta memastikan program pemerintah tepat guna bagi masyarakat yang membutuhkan.(Asw19)
×
Berita Terbaru Update