Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Acara Penyambutan dan Rapat Koordinasi Pjs. Bupati Nias Utara dan Pjs. Ketua TP-PKK

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T04:32:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Nias utara, jurnalisme.info -

Pjs. Bupati Nias Utara, Bapak Drs. Juliadi Zurdani Harahap, M.Si, beserta Pjs. Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Utara, Ibu Ny. Dr. Andalucia Juliadi, ST., M.Sc, melaksanakan penyambutan dan rapat koordinasi perdana di Pendopo Bupati Nias Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Bapak Bazatulo Zebua, SE, M.Ec.Dev, serta Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Nias Utara.


Acara ini merupakan langkah awal bagi Pjs. Bupati dan Pjs. Ketua TP-PKK setelah dilantik oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni, pada tanggal 23 September 2024 di Aula Tengku Rizal Nurdin. Penunjukan ini dilakukan karena Bupati definitif, Amizaro Waruwu, sedang menjalani cuti di luar tanggungan negara untuk mengikuti kampanye Pilkada Kabupaten Nias Utara mulai 25 September hingga 23 November 2024.


Dalam sambutan Sekretaris Daerah, Bapak Bazatulo Zebua, mengucapkan selamat datang kepada Pjs. Bupati dan Pjs. Ketua TP-PKK. Ia menyampaikan harapan agar kepemimpinan yang baru dapat membawa kesejukan dan kemajuan bagi Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, serta komitmennya untuk siap menerima arahan dalam memajukan roda pemerintahan.


Pjs. Bupati Nias Utara, Drs. Juliadi Zurdani Harahap, M.Si, dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diterima. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dalam menyukseskan Pilkada yang akan datang serta mengurangi angka stunting di daerah tersebut. "Mari kita jalin sinergitas untuk memajukan Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Kita harus tetap solid, saling mendukung, dan berdiskusi untuk merencanakan pekerjaan kita ke depan," ungkapnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tafaeri, Camat beserta Lurah se-Kabupaten Nias Utara, DWP Kabupaten Nias Utara, PKK Kabupaten Nias Utara, serta undangan lainnya.


Diharapkan, dengan adanya kepemimpinan baru ini, Kabupaten Nias Utara dapat semakin maju dan sejahtera. 


(M. Zai)

×
Berita Terbaru Update