Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Acara Musyawarah Desa Manduamas Baru Penyusunan Kerja tahun 2025 RKpDes

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T02:33:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli tengah, jurnalisme.info -

Dalam acara Musyawarah Desa (Rkpdes) tahun 2025 yang di selenggarakan pada hari selasa tgl 08/10/24 sekitar pukul 14:12wib.


Acara  Musdes (Rkpdes) tersebut  berlangsung hikmah dan memberikan Masukan kepada Kepala Desa Manduamas baru Kamoni Mendrofa , agar transparan untuk penyaluran Bantuan apa saya yang telah di salurkan oleh pihak aparat Desa kepada Masyarakat.


Kepala Desa Kamoni Mendrofa, Manduamas baru Menyatakan dalam Musyawarah Desa tersebut  saya selalu terbuka kepada masyarakat tidak ada di tutup tutupi dalam penyaluran BLT, apa pun jenisnya karena itu adalah hak Masyarakat. 


Dan Dalam( Rkpdes)  tahun 2025 ini kita mesti bahu membahu untuk pembangunan infrastruktur jalan Desa agar  terciptanya pembangunan yang merata dan  berkesinambungan. 


Hal ini agar segala sesuatu yang di rapat kan dalam Musyawarah Desa (Rkpdes) tahun 2025 bisa semunya tersalurkan dan saya juga menghimbau agar  masyarakat Manduamas baru tidak selalu menghujat kinerja Kami para aparat Desa agar bisa  selaras dalam pembangunan fisik di Desa Manduamas baru ini.


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update