Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Acara Apel Siaga Bawaslu Provinsi Sumsel Berlangsung Dengan Hikmad

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T06:26:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Palembang | Jurnalisme.com -- Apel siaga pengawasan pilkada provinsi Sumatera selatan 2024 yang diselenggarakan oleh badan pengawas pemilu provinsi Sumatera selatan.


Acara tersebut berlangsung di Plaza benteng kuto besak (BKB) kota Palembang, dalam momen acara tersebut turut dimeriahkan oleh artis ibukota ghea youbi, pada hari selasa (8-10-2024).


Dalam momen tersebut turut hadiri oleh asisten pemerintah dan kesra provinsi Sumsel, kepala Badan kesbangpol provinsi Sumsel, kasat Pol PP provinsi Sumsel, kepala BKD provinsi Sumsel, kepala Dinas kesehatan provinsi Sumsel, ketua bawaslu provinsi Sumsel, para ketua bawaslu di 17 kabupaten/kota provinsi Sumsel dan tamu undangan lainya.



Saat diwawancarai awak media ini, ketua bawaslu provinsi sumsel, Kurniawan,Spd menyampaikan "ini merupakan kesiapan bawaslu provinsi Sumsel, untuk melakukan pengawasan pemilihan 2024 ini, ucapnya.


"Dengan ini kita menyampaikan bahwasanya bawaslu siap untuk melakukan pengawasan dan kita siap mengawasi, baik yang sedang berjalan maupun yang nantinya yang akan berlangsung".


Lanjutnya, Yang hadir hari ini ialah ketua-ketua dan teman-teman dari bawaslu yang ada di 17 kabupaten atau kota yang ada di provinsi sumatera selatan, ungkapnya.


Kurniawan,Spd menambahkan bahwasanya bukan hanya tahapan-tahapan yang harus kita awasi, tapi soal politik uang, ujaran kebencian dan lain-lain itu yg menjadi fokus pengawasan bawaslu provinsi Sumatera selatan, pungkasnya.(fk) 

×
Berita Terbaru Update