Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian Polres Aceh Tamiang, Kapolres Berikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Jumat, 20 September 2024 | September 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T15:53:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG -jurnalisme online | Polda Aceh, sebagai wujud kepedulian Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, Polres Aceh Tamiang mengelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di kecamatan Tamiang Hulu dalam program "Jum'at Berkah". Jum'at (20/9/2024).


Kegiatan bakti Sosial ini dipimpin langsung Oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H di dampingi para Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang.


Kapolres Aceh Tamiang memberikan secara langsung bantuan Sosial Berupa paket sembako sebanyak 6 paket kepada masyarakat yang membutuhkan.


AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan " kegiatan Jum'at Berkah ini kita laksanakan secara rutin setiap minggunya Dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


Ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.


"Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan kehidupan sehari hari." Ucap Kapolres Aceh Tamiang 


Salah satu masyarakat yang menerima bantuan paket sembako dari Polres Aceh Tamiang yaitu Sdri. Darsini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Aceh Tamiang beserta jajarannya yang telah membantu dan sangat peduli kepada masyarakat, semoga segala kebaikan yang dilakukan oleh Polres Aceh Tamiang mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,Amin. " Ucap Darsini

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update