Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Nias Utara: Pesan Bupati Untuk ASN

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T01:47:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Nias Utara, jurnalisme.info -

Bupati Kabupaten Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd., M.IP, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowezalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu. Upacara ini dikoordinir oleh Dinas Perhubungan dan dihadiri oleh berbagai unsur pemerintah daerah.


Dalam arahannya, Bupati Nias Utara mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena upacara dapat dilaksanakan dengan baik. Ia mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Bupati juga menginformasikan bahwa ia dan Wakil Bupati Nias Utara akan mengambil cuti mulai 25 September 2024 hingga 23 November 2024, dan selama periode tersebut, Kabupaten Nias Utara akan dipimpin oleh Pejabat Sementara (PJS). Ia berharap, seluruh ASN dapat menunjukkan integritas, loyalitas, kehadiran, dan tanggung jawab yang tinggi selama masa transisi ini.


Lebih lanjut, Bupati Amizaro Waruwu mengingatkan pentingnya menjaga netralitas ASN dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang akan datang, serta mentaati semua aturan yang ditetapkan oleh PKPU, BAWASLU, dan Kementerian Dalam Negeri.


Mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak seluruh ASN untuk terus bekerja keras dan mendoakan agar harapan-harapan di Kabupaten Nias Utara dapat terwujud.


Upacara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, serta Kepala Bagian dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan THL.


(M. Zai)

×
Berita Terbaru Update