Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sopir Tidur Sesaat, Tiga Orang Tewas di Tol Permai

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T07:53:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Pekanbaru, jurnalisme.info -

Diduga akibat tidur sesaat (Microsleep) saat melintas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), tiga penumpang mobil Honda BM 1463 ZG, tewas setelah kendaraan yang ditumpangi menabrak satu unit truk Mitsubishi LPG BM 9689 OU, Selasa (10/9/2024).


Menurut catatan pihak kepolisian, kejadian terjadi di kilometer 44 jalur B, Kabupaten Siak, sekitar pukul 9.21 WIB.


Mobil Honda Mobilio ini disebut menabrak truk memuat Gas LPG, saat dalam perjalanan dari arah Gerbang Tol Bhatin Solapan tujuan ke Pekanbaru. Tiga orang yang meninggal dunia memiliki identitas masing-masing Revi Brita (31) Heriyanto (35) dan Jummi Hariady (45).


“Ketiga korban sudah di evakuasi ke RS Awal Bros Pekanbaru,” jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Indra Lukman Prabowo. Sedangkan, dua orang lainnya yakni Rizki Saputra selaku sopir dan Arif Novtryattra, hanya mengalami luka ringan.


Menurut hasil pemeriksaan tim medis, disebutkan bahwa seluruh penumpang mobil Honda Mobilio terindikasi menggunakan narkoba. Menurut keterangan saksi-saksi di lokasi, disebutkan, bahwa sebelum kejadian mobil Honda Mobilio melintas di lokasi dengan kecepatan tinggi. “Setibanya di lokasi diduga sopir mengalami Microsleep atau tidur sesaat sehingga tiba-tiba sopir hilang kontrol dan banting stir ke kiri menabrak truk memuat LPG,” jelas Indra. Sedangkan untuk kasus lakalantas ini sudah ditangani Unit Lakalantas Polsek Kandis, jajaran Polres Siak.


( Roy Marpaung )

×
Berita Terbaru Update