Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sopir Gubernur Sumbar dan Rekan Usir Wartawan, Rombongan Iringan Gubernur Tabrak Pengendara di Payahkumbuh

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T07:12:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Payakumbuh, jurnalisme.info -

Salah satu mobil pengiring Gubernur Sumatra Barat ,Mahyeldi Ansharullah menabrak pengendara motor di jalan Sukarno Hatta Payakumbuh Barat sekira pukul 14:00 WIB.


Kronologi Mobil kijang Inova dengan plat nomor BA 1310 AAG yang dikemudikan sopir bernama Feri itu menabrak sepeda motor yang dikendarai Fajar Ramadhan Saputra (22) yang membonceng ibunya Ade Puspita Rauna Sari(48)). Keduanya warga kelurahan Kapalo Koto Dibalai Payakumbuh Utara kota Payakumbuh. (22/9) yang menabrak pemotor hingga menyebabkan pengendara motor sakit bagian Punggung.


Hal itu dibenarkan oleh Fajar Ramadhan Yang saat ini sedang di rawat di RSI Ibnu Sina  Payakumbuh,Dengan merasakan sakit bagian punggung dan pusing.


Fajar mengaku sebelum kejadian dia mendengar sirine dari belakang dan ibunya menyuruh menepi , malang , ketika sepeda motornya menepi, datang mobil dengan BA 1310 AAG menabrak mereka dari belakang. Keduanya terpental dan sepeda motor ringsek bagian belakang.


"Saya bersama anak mendengar mobil polisi bersama rombongan gubernur yang melaju dari arah kanan, karna mendengar sirine polisi,anak saya suruh menepi ke arah kiri saat yang sama BA 1310 AAG menabrak mereka dari belakang. Keduanya terpental dan sepeda motor ringsek bagian belakang. dari belakang", ujarnya, Minggu (22/9/2024).


Saat awak media menuju RS dan minta keterangan sopir untuk penyeleseian namun Sopir bersama  satu rekannya menyuruh Tim media untuk keluar dan tidak ikut campur dalam urusan ini, "Bapak silahkan keluar karna kami sudah tanggung jawap dan mengobati korban",ujarnya.


(Darul)

×
Berita Terbaru Update